Arema Tetap Jaya


Biarpun Persija Tundukkan Arema tetapi suatu saat pasti akan berlalu

Ayo Arema kita disini "BatamAremania" masih tetap mendukungmu

Liputan6.com, Jakarta: Persija Jakarta berhasil menundukkan tamunya Arema Malang 1-0 dalam lanjutan Liga Super Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Senin (22/9) malam. Bermain di hadapan ribuan pendukungnya, Persija langsung tampil menekan di paruh pertama pertandingan. Serangan yang dibangun Greg Nwonkolo kerap merepotkan barisan pertahanan Arema.

Hasilnya, di menit ke-14 Persija unggul lewat gol Bambang Pamungkas yang memanfaatkan kemelut di depan gawang Arema. Persija berpeluang memperbesar keunggulan lewat Ponaryo Astaman, namun tendangannya masih melambung di atas mistar gawang.

Di babak kedua, melalui tendangan bebas M Sembiring, Arema hampir saja menyamakan kedudukan. Beruntung kiper Persija Hendro Kartiko mampu menyelamatkan gawangnya dari kebobolan.

Persija pun tak mampu mencetak gol tambahan di babak kedua. Kurang tenangnya barisan depan Persija membuat sejumlah peluang yang dimiliki gagal dimanfaatkan dengan baik. Skor 1-0 bertahan hingga usai. Kemenangan ini sekaligus membawa Persija ke puncak klasemen dengan nilai 22, unggul selisih gol dari Persela Lamongan.(ADO/Erlangga Wisnuaji dan Taufik Maru)

Comments :

0 komentar to “Arema Tetap Jaya”
 

Pengikut